-->

Batu Mustika Dan Pusaka Paling Dicari

Griya Mistik|Batu Mustika Bertuah|Khodam Benda|Akik Tarikan Ghaib
Griya Mistik|Batu Mustika Bertuah|Khodam Benda|Akik Tarikan Ghaib
Griya Mistik|Batu Mustika Bertuah|Khodam Benda|Akik Tarikan Ghaib
Griya Mistik|Batu Mustika Bertuah|Khodam Benda|Akik Tarikan Ghaib
Batu Mustika Dan Pusaka Paling Di cari

Di negara kita Indonesia ini sangat banyak tersimpan budaya yang beraneka ragam, mulai dari bahasa, suku, senjata khas, agama bahkan kepercayaan terhadap sebuah benda yang memiliki kekuatan khusus dan memiliki fungsi yang khusus pula.  Ditanah jawa banyak tersimpan misteri benda-benda maupun senjata atau pusaka peninggalan nenek moyang yang pada dahulu kala dibuat untuk tujuan khusus, dan sebelum mereka membuatnya dilakukan ritual-ritual ghaib terlebih dahulu, seperti melakukan puasa, memberikan sesaji dan menentukan hari pembuatan.

Seiring dengan waktu yang berlalu banyak benda-benda mustika dan pusaka yang musnah di telan ghaib, dan pada jaman sekarang butuh media khusus untuk mendapatkannya kembali.
Berikut ini daftar batu mustika dan pusaka paling di cari oleh orang :

Batu Mustika Merah Delima (MD)
Batu Mustika jenis ini tergolong benda mustika yang bertuah tinggi atau beryoni tinggi, fungsi umumnya adalah untuk kebal senjata, anti santet, dan kerejekian lebih tepatnya untuk keselamatan diri, ciri fisiknya berypa batu kecil yang memiliki warna merah seperti buah delima.

Bambu Petuk Atau Pring Petuk
Bambu petuk atau pring petuk memiliki keunikan tersendiri dari segi bentuknya yaitu ruas batang bambu saling berhadapan , tapi pada umumnya ruas batang bambu menghadap satu arah ke atas semua.  Disamping bentuknya yang unik benda mustika ini juga memiliki tuah atau yoni yang tinggi.  Paling banyak di cari untuk pelaris usaha dagang.

Kol Buntet Atau Keong Buntet
Bentuknya seperti kol/keong akan tetapi tidak berlubang di bagian bawah cangkangnya (buntet/buntu), pada umumnya jika keong/kol itu mati maka cangkangnya akan kosong atau berlubang, tetapi beda dengan keong/kol buntet ini.  Fungsi untuk keselamatan diri dan kebal.

Wesi Kuning
Wesi berasal dari bahasa jawa jika di artikan dalam bahasa indonesia berarti besi.  Wesi kuning juga bisa di sebut Besi Kuning ini memiliki yoni yang tinggi dan memiliki khasiat yang ampuh untuk kebal.  Bentuknya bisa bermacam-macam, seperti paku, bunga kantil, kepompong besi dll.

Wesi Towo
Dalam bahasa Indonesia Wesi Towo bisa diartika Besi Taawar, kenapa bisa di sebut besi tawar karena besi ini mampu menawarkan segala racun. Bukan hanya racun saja, akan tetapi minuman seperti kopi, teh manis atau sirup akan terasa tawar jika diminum.  Selain itu juga befungsi untuk menghindarkan pemiliknya dari niat jahat seseorang atau musuh.

Batu Mustika Bertuah
Batu Mustika Bertuah ini bentuknya seperti batu akik akan tetapi terbentuk secara alami bukan buatan manusia, kegunaannya bermacam-macam sesuai dengan khodam yang bersemayam di dalam batu mustika tersebut seperti pelaris usaha, pelet, pengasihan, meningkatkan karier atau jabatan, dll.

Batara Karang
Bentuk dari batara karang hampir sama dengan jenglot, matanya merah menyala dan minumnya darah manusia.  Di pakai untuk media penarik uang ghaib.

Pedang Samurai
Pedang Samurai sangat di cari para kolektor pedang, karena termasuk barang kuno dan langka.  Pedang Samurai asli mampu memutus paku baja dengan sekali tebas.

Pusaka Keris Semar Mesem
Pusaka Keris Semar Mesem yang berbentuk seperti tokoh wayang semar mesem, bisa terbuat dari wesi kuning atau wesi aji.  Pusaka Keris Semar Mesem dari jaman dahulu sangat ampuh untuk sarana pelet dan pengasihan.

Batu Mustika Combong
Batu Mustika Combong ini sangat unik karena terdapat lubang di tengah-tengah batunya yang terbentuk secara alami bukan buatan manusia.  Kegunaan batu mustika combong untuk pelet, pengasihan dan pengeretan.

Keris Nogo/Naga Sosro
Keris Nogo/Naga Sosro ini memiliki bentuk yang berliuk-liuk atau dalam istilah dunia keris disebut luk dan jumlah luknya 13.  Di dalam keris ini terdapat ukiran naga dari pangkal sampai atas keris dan biasanya dilapisi oleh bahan emas ukirannya.  Keris ini banyak di buru oleh kolektor keris dan para pejabat, karena memiliki kewibawaan seorang raja.

Bulu Perindu
Bulu Perindu merupakan benda mustika dari tumbuhan yang hidup di dataran tinggi dan terpencil.  Bulu Perindu ini harus dimiliki sepasang dan ciri khususnya  adalah jika terkena hawa panas Bulu Perindu ini akan bergerak dan saling melilit.  Fungsi dari Bulu Perindu ini untuk jimat kuat sex dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Baca juga Artikel tentang Dunia Mustika di sini :
Call Center :    
SMS : +62823 2365 8885
BBM : 27D52EAB
Pusat Pemaharan Batu Mustika Bertuah, Benda Bertuah, Mustika Tarikan Alam Ghaib, Mustika Cakra, Antik, Mistik, Unik, Azimat Pusaka, Azimat Sakti, Ghaib, Khodam, Pusaka Bertuah, Khodam Macan, Khodam Ganas, Khodam Naga, Mustika Kelapa, Mustika Lipan, Mustika Ular, Mustika Pelet, Mustika Pengasihan, Kewibawaan, Pangkat, Derajat, Mustika Pelarisan, Mustika Pelaris, Mustika Pesugihan, Buka Aura, Kerejekian, Keselamatan, Kebal, Santet, Tenung, Teluh, Guna-guna, Kecubung Wulung, Kecubung Asihan
LihatTutupKomentar