-->

Mustika Pelet Agar Cepat Dapat Jodoh

Mustika Pelet Agar Cepat Dapat JodohMustika Pelet Agar Cepat Dapat Jodoh

Batu Mustika Pelet Agar Cepat Dapat Jodoh
Apakah selama ini anda merasa sulit dalam hal asmara khususnya mendapatkan jodoh atau pasangan hidup???  Atau anda selalu kecewa, sakit hati, sering di khianati dan selalu ditolak oleh lawan jenis???
Kami hadirkan sebuah batu mustika untuk mengatasi segala masalah asmara anda, benda mustika bertuah hasil penarikan alam gaib di sendang penganten pringgodani jawa tengah yang telah dipercaya oleh masyarakat sekitar mampu mengatasi segala macam masalah asmara dan cinta.

Batu Mustika ini memiliki sebuah khodam atau penghuni yang bernama Nyai Gumilang, dahulu semasa hidupnya memiliki paras yang cantik, pesona diri yang mempesona, disukai oleh banyak pria, memiliki aura yang bersih sehingga membuat mata lelaki yang melihat menjadi terpikat dan terpesona.

Batu Mustika Pelet Agar Cepat Dapat Jodoh memiliki nama Mustika Gumilang sesuai dengan sosok khodam yang bersemayam di dalamnya, Insyallah batu mustika ini memiliki tuah, fungsi, kharomah :
- cepat mendapat jodoh sesuai dengan idaman hati.
- membersihkan aura buruk dalam diri yang membuat sulit mendapatkan jodoh.
- menambah pesona dalam diri.
- mudah dalam memikat hati lawan jenis maupun sesama jenis.
- mudah mempengaruhi hati dan pikiran seseorang.
- melancarkan segala bentuk promosi sebuah produk.
- pelet lewat media seperti foto.
- meruntuhkan hati lawan jenis dengan pandangan mata.
- mempengaruhi konsumen dan lawan bicara.
- membuat diri terlihat berwibawa dan berkharisma.
- dan masih banyak lagi manfaat yang akan dirasakan setelah merawat batu mustika ini.

Batu mustika ini tidak hanya digunakan untuk mengatasi masalah asmara saja akan tetapi bisa juga digunakan dalam dunia kerja seperti untuk meyakinkan relasi bisnis, mudah dalam menagih hutang, klien atau rekan bisnis menjadi percaya dan yakin terhadap anda dan lain-lain.

Segera miliki batu mustika ini, Insyallah akan membuat hidup anda menjadi lebih baik dari sebelum merawat batu mustika.  Batu mustika ini bukan untuk menyombongkan diri atau membuat diri menjadi congkak dan takabur akan tetapi jadikan batu mustika ini sebagai salah satu media dalam mendekatkan diri kepada Allah.

Terima kasih sudah mengunjungi situs ini, untuk kumpulan batu mustika yang berfumgsi untuk pelet, pengasihan diri, jodoh silahkan klik disini :  BATU MUSTIKA PELET PENGASIHAN DIRI

Mahar Mustika :
Rp 1.250.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar