-->

Manfaat Dan Khasiat Batu Mustika Merah Delima

Manfaat Dan Khasiat Batu Mustika Merah Delima

Manfaat Dan Khasiat Batu Mustika Merah Delima

Manfaat Dan Khasiat Batu Mustika Merah Delima - Berikut akan kami jabarkan Manfaat Dan Khasiat Batu Mustika Merah Delima secara lengkap.

Karena energinya akan mempengaruhi Cakra Mata Ketiga, manfaat Batu Mustika Merah Delima
Keberuntungan
Batu Merah Delima bisa menjadi sarana Batu Keberuntungan Anda pada hal-hal yang baik diarahkan oleh sehingga anda bakal cenderung lebih tahu apa yang lebih baik bagi kamu dan. Maka dari itu kamu akan tidak dekat lebih beruntung.

Manfaat keberuntungan lainnya dari Mustika Batu Merah Delima:

  1. Secara aktif menarik hal-hal positif yang ada di sekitar kamu, sehingga keberuntungan bakal terjadi secara tak disangka-sangka.
  2. Persoalan rumah tangga anda bakal lebih tidak sulit kamu hadapi, dan entah bagaimana segala perihal dalam rumah tangga anda terasa mudah untuk kamu hadapi.
  3. Karena banyak jalan yang terbuka untuk kamu, mempermudah anda dalam meraih cita-cita
  4. Menstimulasi pikiran positif anda, sehingga anda dapat menyelesaikan persoalan dengan tepat dan tidak lambat.
  5. Menghindarkan anda dari gangguan mistik yang berusaha untuk membuat kamu menjadi sial.
  6. Pancaran aura positif dalam diri anda akan membuat kamu tidak dekat lebih disegani orang-orang disekitar anda, dan entah bagaimana kamu bakal selalu diarahkan kepada orang-orang baik.
  7. Kamu bakal lebih gampang diarahkan pada karir dan usaha yang layak dan cocok dengan kamu.
  8. Usaha apapun yang anda jalankan akan selalu mudah untuk anda jalankan.
  9. Dalam suatu lomba atau kompetisi anda akan juah lebih sering menang ketimbang kegagalan.
  10. Mendatangkan keberuntungan (hoki) dalam segala kegiatan anda, sehingga hidup anda penuh keberuntungan.



Lantaran memang sarana Batu Mustika Merah Delima bisa mempengaruhi Cakra Mahkota, spiritual
Manfaat Batu Mustika Merah Delima bisa sebagai sarana spiritual

Kegunaan Spiritual lengkapnya dari Batu Merah Delima :

  1. Memudahkan kamu mengakses energi spiritual.
  2. Kamu lebih mudah mengakses energi alam semesta untuk beragam keperluan anda.
  3. Kamu lebih gampang memasuki kondisi kesadaran tinggi dalam meditasi.
  4. Memudahkan anda membuka pintu spiritual dalam diri anda.
  5. Lebih tidak susah dalam belajar beragam ilmu spiritual dari aliran apapun.
  6. Hidup kamu akan terasa lebih bahagia meskipun tak semuanya sempurna.
  7. Meningkatkan kebijaksanaan dalam memandang hidup.
  8. Hidup anda lebih terasa tenang dan diliputi kedamaian batin.
  9. Pikiran dan jiwa kamu akan lebih tentram.
  10. Membangkitkan dan meningkatkan intuisi (indera keenam) dalam diri anda secara otomatis.



Lantaran cakra-cakra kamu terbuka dan membawa kamu pada perihal yang positif otomatis anda akan lebih mudah mencapai kesuksesan, kekayaan dan Kesuksesan

Manfaat Kekayaan dan Kesuksesan dengan menggunakan Batu Mustika Merah Delima, diantaranya:

  1. Energi Batu Merah Delima bakal membantu menetralisir energi negatif tempat usaha atau tempat dimana Kamu bekerja, serta memancar aura positif pada tempat itu, sehingga siapapun yang berada ditempat itu ia akan merasa nyaman. Kalau tempat tersebut adalah toko atau restauran maka orang yang datang akan nyaman dan ingin untuk kembali lagi sehingga menjadi pelanggan setia Kamu. Kalau itu kantor maka kawan atau atasan Kamu akan lebih respek dan nyaman kepada Kamu.
  2. Dengan usaha yang minimal, anda bisa berpeluang mendapatkan hasil yang maksimal.
  3. Mempercepat proses dalam mencapai kekayaan.
  4. Orang lain lebih percaya kepada kamu dalam urusan bisnis dan tugas.
  5. Batu Mustika Merah Delima bakal membantu membuka Aura Kerezekian, sehingga pintu rezeki Kamu akan terbuka dan rejeki Anda pun bakal terus mengalir masuk dari segala penjuru arah.
  6. Energi Batu Merah Delima bakal membantu menstimulasi otak, sehingga ide ide kreatif bakal bermunculan dalam otak Anda.
  7. Energi Batu Merah Delima bakal membantu memberikan proteksi atau konservasi terhadap diri Anda, sehingga Kamu akan terhindar dari kebangkrutan atau kerugian dalam usaha.
  8. Selama itu baik bakal banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan, apapun yang kamu kerjakan
  9. Pancaran energi Batu Merah Delima bakal mendekatkan Kamu dengan kawan atau kolega yang baik dan bisa mendukung Anda dalam menjalankan usaha Kamu, sehingga usaha atau karier Kamu bakal melesat dengan pesat.



Sebab Batu Merah Delima membantu mempengaruhi Cakra Tenggorokan, pengasihan dan Cinta
Mustika Batu Merah Delima dapat membantu membuat anda memiliki aura pengasihan dan cinta yang kuat Sehingga akan mudah bagi anda untuk disukai dan didekatkan dengan orang-orang yang menyayangi kamu.

Jodoh ataupun teman-teman yang baik dan cocok didapatkan oleh yang dengan anda alhasil membuat kamu lebih tidak susah.

Kegunaan pengasihan dan Cinta Batu Merah Delima selengkapnya, diantaranya:

  1. Membuat anda jauh lebih percaya diri dalam mendekati versus jenis yang anda inginkan.
  2. Bagi anda yang sudah lama belum menemukan jodoh, jodoh sesuai didapatkan batu Merah Delima akan memberikan anda intuisi untuk lebih tidak sulit dalam dengan karakter anda.
  3. Menjadikan kamu magnet cinta sehingga memudahkan dalam mendapatkan cinta laki-laki/perempuan idaman kamu.
  4. Meningkatkan rasa percaya diri anda dalam mendekati laki-laki/perempuan yang kamu sukai.
  5. Membentuk aura ketampanan atau kecantikan dalam diri kamu
  6. Membuka kesempatan lebar-lebar untuk diterima cinta orang yang anda inginkan
  7. Sebagai sarana pengasihan level tinggi dalam mendapatkan pasangan atau menemukan pasangan yang sesuai dengan karakter anda.
  8. Mengembalikan perasaan yang mulanya benci menjadi simpatik kepada anda. Sehingga tercipta korelasi yang hangat dan lebih menyenangkan.
  9. Menjaga keharmonisan korelasi kediaman tangga, sehingga anda akan menjadi keluarga yang lebih tenteram, nyaman, dan penuh dengan cinta kasih.
  10. Energi Batu Mustika Merah Delima akan menjaga anda dari segala macam tindak kejahatan orang lain yang kurang suka dengan anda.



Dengan aktifnya cakra-cakra yang bisa membuat korelasi kamu dengan orang-orang disekitar anda bisa lebih akrab. Diantaranya Cakra Dasar (Muladhara), Cakra Solar Plexus (Manipura), dan Cakra Tenggorokan (Vishuda) maka karisma dan kewibawaan dihadapan orang-orang disekitar kamu tidak dekat lebih kuat.

Manfaat lengkap Batu Merah Delima untuk Kharisma dan Kewibawaan, diantaranya:

  1. Ketika berinteraksi dengan Orang lain, energi Dari Batu Mustika Merah Delima bisa membuat Kamu lebih tenang
  2. Saat menggunakan Batu Mustika Merah Delima, dengan Kharisma yang Anda pancarkan Ucapan Kamu lebih gampang dipercaya dan diikuti oleh siapapun yang mendengarkannya.
  3. Jika Kamu seorang suami, maka akan membantu membuat istri Anda patuh dan tunduk atas perintah serta aturan yang Kamu tetapkan.
  4. Maka ucapan Anda bakal lebih dipercaya oleh suami Anda kalau Kamu seorang istri Selain tersebut karisma Anda sebagai istri akan membuat suami Kamu semakin lengket dan sayang kepada Kamu.
  5. Jika Anda adalah Bos maka seluruh anak buah Kamu akan lebih hormat dan tunduk atas semua printah dan instruksi Anda.
  6. Mental Pemimpin dan Pemenang yang Ada dalam diri Anda dapat diuatkan oleh energi Batu Merah Delima. Anda menjadi sulit untuk menyerah dan selalu bisa mencari solusi atas masalah yang Anda hadapi. Disamping tersebut, Anda selalu bisa menghadapi situasi sesulit apapun dengan mental pemimpin yang selalu bijaksana dan arif dalam mengambil keputusan.
  7. Meningkatkan Kebijaksanaan Anda dalam mengambil keputusan. Ketika mengambil keputusan sesulit Apapun, energi dari Batu Merah Delima bisa menarik energi positif dari alam sehingga Kamu bisa selalu tenang Dengan ketenangan Anda itu, kamu bisa menimbang keputusan yang tebaik dan bijaksana sebelum Anda putuskan.
  8. Energi Batu Merah Delima bisa mengubah orang yang semula tak suka dengan Kamu berbalik menjadi hormat dan segan dengan Anda.
  9. Jika Kamu adalah pejabat negara / pemimpin, maka Kamu bakal menjadi sosok pemimpin yang dikagumi, disegani dan dihormati oleh rakyat maupun kolega Anda.
  10. Jika Kamu dikenal sebagai guru / dosen, maka seluruh siswa atau mahasiswa Kamu akan lebih menghormati Kamu.
  11. Kalau Kamu seorang staf / pekerja, maka atasan ataupun kawan Anda bakal lebih mengahargai dan menghormati segala karya Kamu.



Mustika Merah Delima dapat mempengaruhi Cakra Sex (Svadisthana) sehingga bisa membantu mengatasi masalah seksual yang anda alami secara spiritual dan metafisika.

Kegunaan Seksualitas Merah Delima selengkapnya, diantaranya:

  1. Sebab bisa meningkatkan semangat dalam diri penggunanya Batu Merah Delima bisa membuat penggunanya lebih mudah bergairah dalam melakukan hubungan seksualitas.
  2. Dengan aura seksualitas kamu yang meningkat otomatis penyakit lemah syahwat kamu akan menghilang.
  3. Kalau anda gunakan dengan minyak maka gairah seksualitas pasangan kamu akan tidak dekat lebih gede daripada biasanya.
  4. Karena Batu Merah Delima bisa membuat hubungan seks kamu lebih bergairah maka pasangan kamu bakal jauh lebih puas dan ketagihan bercinta dengan kamu.
  5. Bisa mengunci cinta dan birahi pasangan agar pasangan hanya ingin bercita dengan kamu, dan mencegah pasangan selingkuh.
  6. Kehidupan percintaan terutama korelasi ranjang akan lebih harmonis dan menyenangkan.
  7. Sebab korelasi lebih serasi maka akan jauh dari persoalan perselingkuhan.
  8. Lantaran mereka ketagihan dengan servis yang kamu berikan, bagi anda yang bekerja sebagai wanita malam akan lebih disukai dan juga diincar oleh pelanggan-pelanggan anda
  9. Dengan Menggunakan Batu Merah Delima, Sex Appeal (Daya Tarik Seksual) Anda akan terpancar lebih tidak jernih dan kuat, sehingga versus jenis yang Ada disekitar Kamu ataupun juga pasangan kamu sendiri ingin selalu membelai anda.
  10. Dihadapan pasangan kamu digairahkan batu Merah Delima Menjadikan kamu jauh lebih sexy.



Batu Merah Delima dapat mempengaruhi Cakra yang mempengaruhi kesehatan diantaranya Cakra Jantung (Anahata), Cakra Dasar (Muladhara), Cakra Sex (Svadisthara) sehingga tubuh kamu lebih terhindar dari masalah kesehatan yang parah.

Manfaat lengkap Batu Merah Delima untuk kesehatan diantaranya:

  1. Penuaan dini bisa dicegah menggunakan Batu Merah Delima. Kandungan mineral yang ada di dalam batu giok bisa digunakan untuk mencegah penuaan dini dan menghindarkan kerutan di permukaan kulit.
  2. Manfaat Batu Merah Delima secara spiritual bisa digunakan sebagai penangkal berbagai macam energi negatif yang mau masuk ke dalam tubuh. Kegunaan tersebut contohnya saja adalah menangkal guna-guna, santet dan gangguan jin. Penyebabnya dikenal sebagai batu giok bisa memancarkan gelombang positif dari dalam batu tersebut dan bisa melindungi diri dari berbagai macam energi negatif.
  3. Dapat membantu menjadikan Kamu lebih stabil, lebih tenang, sulit emosi.
  4. Dapat membantu mempertajam daya ingat dan konsentrasi Anda.
  5. Metabolisme tubuh ditingkatkan oleh manfaat Batu Merah Delima juga bisa digunakan untuk memperbaiki dan. Perihal tersebut dikarenakan Batu Merah Delima bisa menyalurkan energi dari tulang belakang ke seluruh tubuh, sehingga energi yang disalurkan tersebut bisa memperbaiki metabolisme tubuh.
  6. Membuat kamu lebih semangat dalam menjalani hidup dan sulit mengalami penyakit psikologis.
  7. Biar lebih kuat, energi Merah Delima dapat membantu menstimulasi sistem molekur pada tubuh
  8. Bisa membantu menghilangkan rasa gelisah, setress, maupun panik imbas beban tugas atau kendala kehidupan.
  9. Kandungan mineral dan ion positif yang ada di dalam Batu Merah Delima bisa digunakan sebagai penetral racun yang masuk ke dalam tubuh. Batu Merah Delima digunakan racun yang berbahaya bisa dinetralisir.
  10. Batu Merah Delima juga bisa digunakan untuk mengobati susah tidur. Perihal tersebut dikarenakan energi positif yang bisa dipancarkan dari Batu Merah Delima tersebut bisa membuat orang yang suah tidur menjadi rileks dan lalu bisa tertidur dengan nyenyak.


Lantaran Batu Merah Delima mampu mengaktifkan seluruh Cakra yang ada di dalam diri anda, maka otomatis kamu akan terhindar dari energi negatif yang ada diluar diri anda, dan mencegah perihal buruk dalam diri kamu.

Kegunaan Perlindungan dan Keselamatan Mistis diantaranya:

  1. Saat Anda menggunakan atau mendekatkan Merah Delima dengan Tubuh Anda, maka energi Aura dari Merah Delima bakal menyelubungi tubuh Anda dan menangkal beragam niat jahat yang hendak menyerang Anda. Bahkan energi Aura sarana ini bisa membalik rasa dari orang yang berniat jahat kepada Kamu menjadi Sayang kepada Anda.
  2. Sarana Batu Merah Delima ini bisa digunakan untuk menangkal aneka serangan mistik yang hendak menyerang diri Kamu.
  3. Bagi kamu yang gemar berpergian, energi Batu Merah Delima mencegah kemungkinan tindak kriminal gendam yang merugikan.
  4. Melindungi anda dari gangguan mistis jahat.
  5. Menetralisir serangan energi negatif seperti santet, teluh, ataupun gendam.
  6. Menghindarkan kamu dari santet yang dapat membuat anda mengalami penyakit kronis.
  7. Membuat orang yang ingin mencelakai anda menjadi lebih asih dan tak berani mencelakai kamu.
  8. Melindungi kamu dari gangguan ghaib yang tidak kamu inginkan.
  9. Mencegah kemungkinan lingkungan kediaman atau tempat yang kamu huni diganggu oleh makhluk mistik jahat.
  10. Jika kamu menemukan atau mempunyai Batu Mustika berenergi negative yang mampu mencelakai anda, energi negatifnya akan dicegah oleh Batu Merah Delima.



Mahar Mustika :
Hubungi CS

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar